Cara mengobati ambeien berdarah dengan cepat tanpa operasi

Cara mengobati ambeien berdarah dengan cepat tanpa operasi - Jika saudara atau tetangga anda sedang menderita penyakit ambeien kami mempunyai solusi alami dengan bawang putih yang ampuh mengatasi gejala ambeien. Jika mbeien anda sudah parah sekarang anda tidak usah khawatir kami de nature indonesia mempunyai obat ambein yakni obat herbal kapsul ambejoss dan salep salwa yang terbuat dari 100% bahan herbal murni sehingga tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Ambeien memang sangant mengganggu dan menjengkelkan itu di sebabkan karena pembengkakan pada bibir anus pada saat BAB biasanya keluar darah besama tinja. Jika ambeien sudah parah akan muncul benjolan di anus sehingga akan membuat anda tersiksa. untuk itu segera obati dengan obat herbal dari De Nature.

APA YANG DIMAKSUD AMBEIEN ATAU WASIR

Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana dibibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.
Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya. 

PENYEBAB PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN

  • Terlalu lama duduk

Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita
  • Sulit BAB

Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.
  • Pola makan

Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.4. Kurang konsumsi air putih
Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.
Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.

GEJALA WASIR ATAU AMBEIEN

Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri

  1. Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru – biruan
  2. Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  3. Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  5. Terasa sakit ketika duduk
  6. Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah


CARA MENGATASI WASIR DENGAN BAWANG PUTIH

Bawang putih bisa mengobati wasir dengan cara dioles. Caranya cukup mudah ambil bawang putih satu atau dua butir bawang putih lalu tumbuh sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan air panas dan aduk sampai merata. Lalu siapkan kain atau saringan halus, dan saring campuran air putih dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari diarea benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, karena sehabis BAB benjolan wasir posisi keluar. Oleskan ramuan tadi setiap hari dengan dibaengi konsumsi air putih secara rutin, niscaya wasir akan perlahan mengecil dan lama-lama akan hilang. Harap dicatat : gunakan secara teratur kalau benar-benar ingin sembuh, kalau tidak teratur jangan harap bisa sembuh total dari wasir.
Tapi bila anda tidak mau ribet dengan membuat sendiri ramuan tadi atau takut salah membuatnya yang berakibat bertambah fatal, sebenarnya di apotik banyak sekali obat-obat wasir jenis salep atau obat oles untuk wasir, bahkan di toko-toko online pun juga banyak menyediakan obat wasir, seperti sebagai contoh wasirkill di websitenya wasirkill.blogspot.com juga menyediakan obat wasir jenis oles, obat wasir jenis ini sangat efektif mengobati karena pengobatan langsung pada benjolan wasir. Sebagai review produk saja diantara obat jenis oles atau salep yang paling mujarab adalah wasirkill tersebut, dikarenakan sudah banyak review dari pengguna yang telah sembuh dengan produk tersebut. Bukan promosi ataupun iklan tapi kita hanya berbagi pengalaman saja dengan review-review pembaca lain dan juga kawan-kawan yang telah menggunakannya.

Sumber :

Posting Komentar